Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas berkat dan rahmat Nya, sehingga penyusunan Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Kemantren Gedongtengen Tahun 2021 dapat terselesaikan.

Laporan ini disusun sebagai bagian dari proses evaluasi kinerja , dimana tujuan akhir yang hendak dicapai adalah menyediakan pelayanan yang lebih baik, lebih efisien dan lebih efektif, serta berbasis kebutuhan masyarakat.

Pentingnya pelayanan terhadap pengguna layanan, sejalan dengan semakin meningkatnya

tuntutan pengguna layanan terhadap layanan yang ramah dan service excellent.

Survei Kepuasan Masyarakat bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja unit pelayanan secara berkala sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dlam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kepuasan masyarakat dapat menjadi acuan berhasil atau tidaknya pelaksanaan program yang dilaksanakan pada lembaga layanan publik.

Kami menyadari bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat masih jauh dari sempurna, maka saran dan masukan yang bersifat membangun sangat kami harapkan sebagai bahan penyempurnaan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat di tahun mendatang.

===================================================

Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2021 Download

Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2022 Download