Bahwa dalam rangka meningkatkan efisiensi, efektivitas, transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat, maka perlu menetapkan Penyusunan Standar Operasional Prosedur pada Sekretariat, dan Seksi di lingkungan Pemerintah Kecamatan.

====================================================================================

* SOP Kedaruratan Bencana (BPBD Kota Yogyakarta) Tahun 2023 lihat

* SOP Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah kota Jogja 2022 lihat

* SOP Standar Pelayanan Informasi Publik 2021 lihat

* SOP Pengaduan 2021 lihat

* SOP PENDAMPINGAN PENDAFTARAN IUMK DAN IJIN PONDOKAN 2021 lihat

* SOP Evakuasi Keadaan Darurat (PROSEDUR ) lihat

* SK dan SOP Penatausahaan Penerimaan dan Pengeluaran lihat

* SK dan SOP Pinjam aset  lihat

* SK dan SOP Tindak Lanjut lihat

* SOP Pelayanan Terpadu lihat

* SOP Legalisasi Dokumen Kependudukan lihat

* SOP Legalisasi Waris, KTP, KK, DISP Nikah 2021 lihat

* SOP Pelayanan 2021 lihat

* SOP PPID 2012 lihat

* SOP Monitoring Renstra Tahun 2021 lihat

* SOP Pengukuran Kinerja Tahun 2021 lihat