Standar Operasional Prosedur
569xBahwa dalam rangka meningkatkan efisiensi, efektivitas, transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat, maka perlu menetapkan Penyusunan Standar Operasional Prosedur pada Sekretariat, dan Seksi di lingkungan Pemerintah Kecamatan.
====================================================================================
* SOP Kedaruratan Bencana (BPBD Kota Yogyakarta) Tahun 2023 lihat
* SOP Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah kota Jogja 2022 lihat
* SOP Standar Pelayanan Informasi Publik 2021 lihat
* SOP Pengaduan 2021 lihat
* SOP PENDAMPINGAN PENDAFTARAN IUMK DAN IJIN PONDOKAN 2021 lihat
* SOP Evakuasi Keadaan Darurat (PROSEDUR ) lihat
* SK dan SOP Penatausahaan Penerimaan dan Pengeluaran lihat
* SK dan SOP Pinjam aset lihat
* SK dan SOP Tindak Lanjut lihat
* SOP Pelayanan Terpadu lihat
* SOP Legalisasi Dokumen Kependudukan lihat
* SOP Legalisasi Waris, KTP, KK, DISP Nikah 2021 lihat
* SOP Pelayanan 2021 lihat
* SOP PPID 2012 lihat
* SOP Monitoring Renstra Tahun 2021 lihat
* SOP Pengukuran Kinerja Tahun 2021 lihat