GEDONGTENGEN " IKHLAS" INTEGRITAS, KOMITMEN, HATI-HATI, LOYALITAS, AMANAH, SENYUM.
 Jokosaptono,    09 Maret 2020 Kecamatan Gedongtengen Gelar Apel Siaga KTB & KATANA
Kecamatan Gedongtengen Gelar Apel Siaga KTB & KATANA

Untuk meningkatkan kewaspadaan warga & wilayah terhadap munculnya bencana alam baik banjir, kebakaran gempa bumi, angina, dll, Kecamatan Gedongtengen menggelar Apel Siaga Kampung Tangguh Bencana (KTB) dan Kelurahan Tangguh Bencana (Katana) se-Kecamatan Gedongtengen, Sabtu (29/2/2020) di halaman Kantor Kecamatan.

Dalam Apel Siaga yang melibatkan personil 80 personil KTB, KATANA dan  Linmas serta didukung personil dari BPBD Kota Yogyakarta, Kecamatan, Polsek, dan Koramil Gedongtengen, ini juga dilakukan pemeriksaan personil/relawan  dan peralatan apel siaga oleh Camat Gedongtengen selaku pimpinan Apel Siaga.

Dalam arahannya, Camat Gedongtengen, Taokhid, S.IP, MSi. menyampaikan bahwa relawan & peralatan KTB & Katana sudah disiapkan dalam segala kemungkinan menghadapi bencana yang dapat sewaktu-waktu terjadi. Komunikasi dan koordinasi antar KTB & Katana harus ditingkatkan, begitu pula lembaga-lembaga terkait seperti BPBD Kota Yogyakarta & Forkompimka Kecamatan Gedongtengen.

 

Selanjutnya Camat Gedongtengen, Taokhid, S.IP, MSi. juga berpesan agar peralatan yang diberikan kepada masing-masing KTB bisa dipakai baik untuk latihan ataupun untuk praktek sebagaimana mestinya, hal ini untuk mejaga peralatan dalam kondisi siap pakai & tidak rusak.

Gedongtengen KTB
  (31 nilai)
Pencarian
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat57.89%
Cukup Bermanfaat0%
Bermanfaat9.47%
Kurang Bermanfaat2.11%
Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor
Video Youtube
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait