GEDONGTENGEN " IKHLAS" INTEGRITAS, KOMITMEN, HATI-HATI, LOYALITAS, AMANAH, SENYUM.
 Widardiimam,    19 Pebruari 2020 MUSRENBANG KECAMATAN GEDONGTENGEN TAHUN 2020
MUSRENBANG KECAMATAN GEDONGTENGEN TAHUN 2020

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Gedongtengen Tahun 2020 di gelar pada hari Kamis 13 Februari 2020 di hadiri Camat, Anggota DPRD, Forkopimka, Lurah Pringgokusuman, Lurah Sosromenduran, OPD di lingkungan Pemkot Yogyakarta, Kepala Puskesmas, LPMK, PKK, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta pemangku kepentingan lainnya.

Camat Gedongtengen Taokhid, SIP, MSiĀ  dalam sambutan Musrenbang Kecamatan Gedongtengen tahun 2020 mengatakan bahwa visi Kecamatan yaitu Terwujudnya Kecamatan Gedongtengen sebagai kecamatan pariwisata berbasis budaya dan industri kreatif, dan prioritas pembangunanĀ  tahun 2020 yaitu Peningkatan daya saing sebagai pusat pelayanan jasa untuk masyarakat berdaya dan berbudaya dan untuk tahun 2021 yaitu Peningkatan infrastruktur dan perekonomian berbasis pariwisata untuk kesejahteraan masyarakat.

Musrenbang Kecamatan merupakan forum pembahasan hasil daftar usulan Kelurahan di lingkup Kecamatan. Tujuannya untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan usulan rencana kegiatan pembangunan Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah di wilayah Kecamatan.

Gedongtengen MUSRENBANG
  (25 nilai)
Pencarian
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat57.89%
Cukup Bermanfaat0%
Bermanfaat9.47%
Kurang Bermanfaat2.11%
Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor
Video Youtube
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait