Pengibaran bendera HUT RI ke 79 Nusantara Baru Indonesia Maju

GEDONGTENGEN - Upacara pengibaran bendera Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 bertempat di SMK N 3 Yogyakarta Jl. Pajeksan No.18 Yogyakarta (17/08/2024).

Selaku inspektur upacara Mantri Pamong Praja Kemantren Gedongtengen Drs. Ananto Wibowo, MIP. Sementara sebagai Komandan Upacara Pelda Rismond Palas dari Koaramil 14 Gedongtengen, Selaku perwira Upacara Iptu Susmarjono dari Polsek Gedongtengen. Rangkaian upacara di mulaia pukul 07.00 WIB, prosesi pengibaran bendera Merah Putih di laksanankan oleh Tonti SMP N 3 Yogyakarta, berjalan dengan lancar dan sukses

Upacara pengibaran bendera HUT RI ke 79 ini diikuti oleh 897 undangan, baik karyawan Kemantren Gedongtengen, Polsek Gedongtengen, Koramil Gedongtengen, Puskesmas Gedongtengen, KUA Gedongtengen, Guru & karyawan SMP N 3 YK, Linmas, Jaga warga, KTB, Redkar, TP PKK, LPMK, Ketua Kampung, Ketua RT/RW, FKDM, FPK,FKUB, PKR, MUI, siswa/I SMK N 1 Yogyakarta, SMP Muhammadiyah 6 YK, SMP Stella Duce 1 YK, SMA Ma’arif YK, MTs Muhammadiyah.

Pembina upacara membacakan sambutan Gubernur DIY, dengan tema Nusantara baru Indonesia Maju membawa harapan untuk bangsa Indonesia menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Rangkaian Upacara ditutup dengan persembahan lagu-lagu nasional yang di bawakan oleh paduan suara dari SMP Stella Duce 1 YK.