Papan Nama Korpri Reborn Dipasang di 4 OPD

GEDONGTENGEN – Bertempat di plaza Kemantren Gedongtengen, Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Yogyakarta melakukan pemasangan secara simbolis papan nama Korpri Reborn pada unit Korpri OPD grup H yang meliputi Kemantren Gedongtengen; Ngampilan; Wirobrajan dan BPR Bank Jogja Rabu pagi (14/8/2024).

 

Acara yang diawali dengan apel bersama yang diikuti sekitar 70 peserta juga dihadiri 4 kepala unit Korpri OPD grup H dan Kepala BKSDM Kota Yogyakarta mendampingi Sekda kota Yogyakarta selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri yang bertindak selaku pembina apel.

 

Dalam sambutannya, bahwa KORPRI Kota Yogyakarta berkomitmen memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat, dan sebagai konsekuensinya beliau berjanji akan meningkatkan kesejahteraan ASN Pemkot Yogyakarta pada tahun 2025.

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Yogyakarta membagikan papan nama Korpri Reborn kepada 4 kepala OPD sekaligus melakukan pemasangan secara simbolis di Kantor Kemantren Gedongtengen