Giat Ramadhan Forkopimtren Gedongtengen di Kelurahan Pringgokusuman

Setelah sebelumnya melaksanakan tarawih keliling di Kelurahan Sosromenduran, giat yang sama Forkopimtren Gedongtengen mendatangi Masjid Ar-Rahman RT.32 / RW.08, Bekel, Jaten, Pringgokusuman pada Jumat, 22 Maret 2024.

 

Hadir pada giat tersebut, Mantri Pamong Praja Gedongtengen Drs. Ananto Wibowo, M.I.P. didampingi Plt. Mantri Anom, Kepala Jawatan, Kasubbag dan staf. Tampak turut hadir Kapolsek Gedongtengen didampingi Kanit Binmas Polsek dan Babhinkamtibmas Pringgokusuman, sedang Danramil 14 Gedongtengen hadir disertai Babinsa Pringgokusuman, staf KUA Gedongtengen, staf UPT Puskesmas, Lurah Sosromenduran. Sementara Lurah Pringgokusuman membawa serta jajarannya dari Sekretaris Lurah, Kepala Seksi dan Staf Kelurahan.

 

Dalam kesempatan bertemu warga,Drs. Ananto Wibowo, M.I.P Mantri Pamong Praja Kemantren Gedongtengen menyampaikan himbauan :

 

1. Selama Ramadhan, keamanan dikoordinasikan oleh Polsek Gedongtengen untuk melakukan patroli cipta kondisi untuk mengantisipasi kenakalan jalanan oleh para remaja

2. Larangan berada diluar rumah setelah jam 22.00 WIB di wilayah Kota Yogyakarta untuk anak di bawah umur

3. Agar selalu meningkatkan kewaspadaan lingkungan selama rangkaian ibadah di Bulan Ramadhan

4. Takmir Masjid dan Pengurus Kampung, RW, RT agar menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif mendukung tumbuh kembang anak

Setelah dialog bersama warga, Mantri Pamong Praja Gedongtengen menyerahkan bantuan dari BAZNAS Kota Yogyakarta dan dari Forum Pengajian Forkopimtren Gedongtengen yang diterima Takmir Masjid Ar-Rahman. Sampai acara berakhir, giat ramadhan Forkopimtren Gedongtengen berjalan lancar yang turut dibantu tim pengamanan dan BKO Satpol PP. (htls)