PENGUKUHAN PENGURUS KAMPUNG SE-KEMANTREN GEDONGTENGEN PERIODE 2024 - 2028

GTNews. Jum’at (17/11/2023), Pengukuhan Pengurus Kampung Se-Kemantren Gedongtengen Periode 2024–2028 diadakan di Pendopo Bhakti Praja Kemantren Gedongtengen. Hadir pada acara tersebut Mantri Pamong Praja Kemantren Gedongtengen, Mantri Anom Kemantren Gedongtengen, Lurah Sosromenduran, Lurah Pringgokusuman, Kepala Jawatan, Forkompimtren, Ketua LPMK, perwakilan Ketua RW masing-masing Kelurahan, Ketua TP-PKK Kemantren dan Kelurahan, perwakilan Lembaga Kemasyaratan tingkat Kemantren dan Ketua Kampung yang akan dikukuhkan dalam acara tersebut.

Acara diawali dengan menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian lanjut acara pembacaan SK Lurah tentang Susunan Pengurus Kampung Kelurahan Sosromenduran Periode 2024–2028, yang dibacakan oleh Kasi Pemerintahan, Ketenteraman dan Ketertiban Kelurahan Sosromenduran Mohammad Roman Feiruz, S.ST. dan disambung pembacaan SK Lurah tentang Susunan Pengurus Kampung Kelurahan Pringgokusuman Periode 2024–2028, yang dibacakan oleh Kasi Pemerintahan, Ketenteraman dan Ketertiban Kelurahan Pringgokusuman Anggara Prya Hapsara, S.P. Kemudian, Mantri Pamong Praja Kemantren Gedongtengen mengukuhan seluruh Ketua Kampung terpilih.

Dalam sambutannya, Mantri Pamong Praja Kraton Drs. Ananto Wibowo, M.I.P., mengucapkan selamat bekerja kepada Pengurus Kampung yang terpilih periode 2024 – 2028 dan berharap dapat menjalankan amanah dan tugas dengan baik serta mampu berkolaborasi dengan pemerintah baik tingkat kota, kemantren serta kelurahan, dan mengingatkan tugas yang sudah menunggu dalam waktu dekat ini yakni Musrenbang.
 
Daftar Ketua Kampung se-Kemantren Gedongtengen periode 2024 – 2028 sebagaimana telah dibacakan sebagai berikut,
Kelurahan Sosromenduran :
Ketua Kampung Sitisewu (Wardiyono) 
Ketua Kampung Sosrowijayan Wetan (Susanto)
Ketua Kampung Sosrowijayan Kulon (Edy Maryanto, ST.)
Ketua Kampung Sosrodipuran (Satria Kusuma Sanjaya)
Ketua Kampung Sosromenduran (H. Soetarto)
Ketua Kampung Pajeksan (Wakiya)
Ketua Kampung Jogonegaran (Wahyu Sunaryanto)

Kelurahan Pringgokusuman :
Ketua Kampung Jlagran (Miskijo)
Ketua Kampung Pringgokusuman (Raji Indarto)
Ketua Kampung Gandekan Lor (Putut Wahyudana)
Ketua Kampung Kemetiran Lor (Joko Nugroho)
Ketua Kampung Kemetiran Kidul (Rachmad Jati Putranto)
Ketua Kampung Sutodirjan (Rahman Wirawan)
Ketua Kampung Notoyudan (Agus Duniawan, ST., M.Eng.)

(Htls)