PENGUKUHAN PENGURUS TP-PKK DI GEDONGTENGEN

Kemantren Gedongtengen melaksanakan pengukuhan kepengurusan TP-PKK (Tim Penggerak – Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Kemantren Gedongtengen, TP-PKK Kelurahan Sosromenduran dan TP-PKK Kelurahan Pringgokusuman periode 2023 – 2028 di Pendopo Bhakti Praja Kemantren Gedongtengen pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Seremonial pengukuhan dihadiri Ibu Atik Wulandari selaku Penjabat Ketua TP-PKK Kota Yogyakarta. Turut hadir pula Mantri Pamong Praja (MPP) Gedongtengen Drs. Ananto Wibowo, M.I.P., Lurah Sosromenduran Agus Joko Mulyono, S.I.P., M.Si., Lurah Pringgokusuman Eni Purwati, S.STP., M.Si. dan Kepala Jawatan Sosial Kemantren Gedongtengen Dra. Ida Yosephine.

Pengukuhan pengurus TP-PKK Kemantren Gedongtengen dilakukan oleh Bapak Drs. Ananto Wibowo, M.I.P. selaku Mantri Pamong Praja, untuk pengukuhan TP-PKK Kelurahan Sosromenduran dilakukan Bapak Agus Joko Mulyono, S.I.P., M.Si., sedang untuk pengukuhan TP-PKK Kelurahan Pringgokusuman dilakukan oleh Ibu Eni Purwati, S.STP., M.Si.

Dalam sambutan setelah pengukuhan, MPP Gedongtengen menyampaikan ucapan selamat dan do’a semoga amanah dan diberikan kemudahan dalam berbhakti dan bekerja untuk kemajuan PKK di Gedongtengen.

Ibu Atik Wulandari ikut mengucap selamat bertugas kepada pengurus TP-PKK di Gedongtengen yang baru dikukuhkan. “Semoga selalu dapat berkontribusi dan berkolaborasi demi keberhasilan PKK di Gedongtengen khususnya dan PKK Kota Yogyakarta umumnya” ucap Penjabat TP-PKK Kota Yogyakarta tersebut dalam sambutannya. htls