TARAWIH KELILING FORKOMPIMTREN KEMANTREN GEDONGTENGEN

Pada tahun ini Forum Komunikasi Pimpinan Kemantren Gedongtengen Ramadhan 1444 H/2023 mengadakan Safari tarawih keliling (tarling). Tarling ini dilaksanakan dua kali. Pertama Jumat 31 Maret 2023 di Masjid An Nur Jlagran Pringgokusuman, kedua Rabu 5 April 2023 di Mushola Al Muchson Sitisewu Sosromenduran.

Hadir dalam safari tarawih tersebut Drs. Ananto Wibowo, M.I.P Mantri Pamong Praja (MPP) Kemantren Gedongtengen beserta jajaran, Kapolsek Gedongtengen beserta Bhabinkamtibmas, Danramil 14 Gedongtengen beserta Bhabinsa, Kepala KUA Gedongtengen beserta jajaran serta Lurah beserta jajaran dari masing-masing kelurahan Pringokusuman dan Kelurahan Sosromenduran. Tidak ketinggalan hadir juga perwakilan dari Puskesmas Gedongtengen dan jamaah dari masing-masing masjid dan mushola yang ketempatan pada acara tersebut.

Dalam acara silaturahmi setelah pelaksanaan tarawih tersebut Mantri Pamong Praja juga menyampaikan beberapa hal yaitu pemberlakuan Peraturan Walikota tentang jam malam bagi anak di bawah umur sebagai antisipasi kejahatan jalanan (klithih), gerakan zero sampah anorganik, masih diberlakukannya prokes covid 19, program pengentasan stunting serta gerakan Jumat berkah Kemantren Gedongtengen dengan tagline ora lokak malah kebak.

Mantri Pamong Praja pada kesempatan tersebut juga menyerahkan bantuan uang sumbangan dari Baznas, Infaq Jamaah pengajian Forkompimtren serta bantuan jamuan makan. Bantuan juga berwujud Alquran dari Dewan Masjid Indonesia serta dari KUA Kemantren Gedongtengen.