PENGUKUHAN LPMK KELURAHAN PRINGGOKUSUMAN DAN KELURAHAN SOSROMENDURAN PERIODE 2023-2028

Pada Jum’at 10 Maret 2023 Mantri Pamong Praja Kemantren Gedongtengen Drs. Ananto Wibowo,  MIP mengukuhkan Pengurus LPMK Kelurahan Pringgokusuman dan Kelurahan Sosoromenduran periode 2023-2028. Pengukuhan dilaksanakan jam 16.00 di Pendopo Bhakti  Praja Kemantren Gedongtengen. Adapun  jumlah pengurus yang dilantik rinciannya adalah pengurus LPMK Kelurahan Sosromenduran sebanyak 24 orang. Sedangkan pengurus LPMK Pringgokusuman sebanyak 17 orang. Hadir dalam pengukuhan tersebut Kapolsek Gedongtengen, Kepala KUA Gedongtengen, perwakilan dari Puskesmas Gedongtengen dan Ketua Kampung se Kemantren Gedongtengen serta perwakilan TP PKK kelurahan dan kemantren.

Sebagaimana diketahui dalam proses pemilihan yang dlaksanakan sebelumnya Selasa 28 Februari 2023 di Aula Drupadi Kelurahan Sosromenduran  terpilih sebagai Ketua LPMK Kelurahan Sosromenduran adalah H. Sigit Apriyanto. Sedangkan pemilihan ketua di aula  Kelurahan Pringgokusuman Senin 27 Februari 2023 terpilih Riyadi Purwanto. Kedua ketua terpilih  merupakan incumbent periode sebelumnya. 

Acara pengukuhan berjalan dengan lancar teriring doa semoga pengurus LPMK periode 2023-2028 baik dari kelurahan Sosromenduran maupun Pringgokusuman senantiasa dilimpahkan kesehatan untuk dapat melaksanakan ketugasan dengan amanah,  bersinergi dengan Pemerintah Kota Yogyakarta untuk mewujudkan program-programpembangunan yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat. Amiin YRA.