RAPAT DINAS

RAPAT DINAS

Hari ini, Kamis 28 April 2022 Kemantren Gedongtengen melaksanakan rapat dinas rutin bulanan.  Meski masa pandemi Covid-19 belom bener-bener berakhir, rapat dinas tetap dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Banyak hal yang diperoleh dalam rapat dinas tersebut, antara lain untuk mengetahui capaian kinerja pada bulan yang lalu dan bisa merencanakan kegiatan di bulan yang akan datang, keadaan kepegawaian, dan sebagainya.

Raat dinas pada hari ini dilaksanakan sebelum memasuki masa libur Lebaran dan cuti bersama yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Libur dan cuti bersama dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri ini dimulai dari tanggal 29 April 2022 sampai dengan tanggal 8 mei 2022. Waktu yang lumayan panjang, namun demikian, bapak Mantri Pamong Praja, Drs. Ananto Wibowo, M.I.P  tidak mengharuskan pegawainya untuk melakukan piket kantor, namun tetap diharapakan bahwa selama melaksanakan libur dan cuti bersama, semua pegawai harus tetap standby jika sewaktu waktu dibutuhkan di wilayah dan HP harus selalu on call.

Juga disampaikan pesan kepada bapak ibu lirah agar selalu mengecek lampu jalanan untuk tidak ada yang mati, demi keamanan wilayah.

Pada rapat dinas kali ini pun, sekaligus ada acara pamitan dari salah satu ASN yang akan memasuki  masa Purna Tugas dan ada pula perkenalan dari CPNS yang menjadi ASN di Kemantren Gedongtengen.

Selamat berlibur, semoga sehat selalu ( nun)