Forum KTB Kecamatan Gedongtengen Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Dalam rangka untuk meminimalisir penyebaran wabah pandemic Covid 19, Forum KTB Kecamatan Gedongtengen bekerja sama dengan Forkompimka Gedongtengen dan BPBD Kota Yogyakarta melaksanakan kegiatan serempak penyemprotan desinfektan di wilayah yang diikuti sekitar 100 orang, Minggu (23/08/2020).

Kegiatan diawali dengan apel bersama di halaman Kecamatan Gedongtengen dan dilanjutkan dengan penyemprotan desinfektan yang dilakukan oleh anggota KTB dan memanfaatkan peralatan yang telah dimiliki masing-masing KTB seperti spayer, sarung tangan ruber & latex, masker reuse, kacamata, sepatu boot, jas hujan dan face shield.

Pada kesempatan itu, Ketua Forum KTB Kecamatan Gedongtengen, Heri Joko Pitono mengatakan bahwa kegiatan siang ini diikuti KTB Kampung Jlagran, KTB Kampung Pringgokusuman, KTB Kampung Notoyudan, KTB Kampung Sitisewu dan KTB Kampung Sosrodipuran dengan jumlah sekitar 100 orang. Sedangkan sasaran lokasi penyemprotan di lingkungan rumah warga, fasilitas umum, kantor kelurahan, kantor kecamatan, ruang publik masyarakat, balai kampung/RW, sekolahan, tempat ibadah, pasar dan jalan kampung.