Kapolsek Gedongtengen Serahkan 100 Paket Sembako Untuk  Warga

Dalam masa pandemi Covid 19 ini kembali Polresta Yogyakarta berbagi kasih dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat di Kota Yogyakarta, dan untuk Kecamatan Gedongtengen mendapatkan 100 paket. Secara simbolis penyerahan sembako dilaksanakan oleh Polsek Gedongtengen dipimpin Kapolsek Kompol Khundori,S.Ag didampingi Babinkamtibmas, Babinsa, BKO Pol PP Kecamatan Gedongtengen dan Ketua RW 01 Sosromenduran, Selasa (11/08/2020), di Balai RW 01 Kampung Sitisewu.

Kapolsek Gedongtengen,  Kompol Khundori,SAg, mengatakan pemberian sembako oleh Polresta Yogyakarta dan Polsek Gedongtengen sudah dilakukan beberapa kali, hal ini dimaksudkan untuk membantu beban hidup warga miskin perkotaan yang terdampak pandemic covid 19.

Lebih lanjut, ditambahkan oleh Kompol Khundori SAg, bahwa dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat aparat kepolisian lebih peka terhadap masyarakat sekitar yang kurang beruntung, sehingga akan terciptanya sinergitas antara polisi dengan masyarakat serta sinergitas tiga pilar yaitu antara Polsek Gedongtengen, Kecamatan Gedongtengen dan Koramil 14 Gedongtengen.

Selanjutnya untuk memastikan distribusi sembako tepat sasaran, Babinkamtibmas Sosromenduran Bripka Nanang Hermawan dan Babinkamtibmas Pringgokusuman Aiptu Kardiyono berkoordinasi aktif dengan Kecamatan Gedongtengen, Koramil 14 Gedongtengen serta RT RW se-kecamatan Gedongtengen.