Pelepasan Purna Tugas YULIRIAN PRIHANTONO

Pada kesempatan rutinitas apel pagi, Camat Gedongtengen, Taokhid, SIP, M.Si melepas salah satu karyawan yang akan menjalani masa pensiun, Kamis (30/8/2020), di halaman kecamatan. Orang yang dimaksud yaitu YULIRIAN PRIHANTONO yang selama ini menjabat Kasi Pemerintahan, Pembangunan, Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Sosromenduran, pertanggal 1 Agustus 2020 memasuki masa purna tugas setelah mengabdi pada Pemerintah Kota Yogyakarta selama 37 tahun 5 bulan.

Di hadapan seluruh karyawan,  Camat Gedongtengen menyampaikan kesannya tentang pribadi YULIRIAN PRIHANTONO yang merupakan sosok pegawai kelurahan yang baik dan memiliki komitmen serta dedikasi yang tinggi. Dalam melaksanakan tugasnya selama ini juga dinilai sangat menguasai permasalahan dan kondisi di lapangan terbukti cukup dikenal baik tokoh masyarakat.

Lebih lanjut atas nama seluruh pegawai kecamatan gedongtengen, Taokhid, SIP, M.Si, mengucapkan terima kasih yang sebesarnya atas pengabdian YULIRIAN PRIHANTONO selama ini dan mendoakan kepada beliau untuk dapat tetap terjaga kesehatannya serta melanjutkan pengabdian dalam bentuk lainnya di keluarga dan masyarakat.

Acara pelepasan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian bingkisan dari kecamatan gedongtengen, kelurahan sosromenduran & kelurahan pringgokusuman kepada YULIRIAN PRIHANTONO.