GEDONGTENGEN " IKHLAS" INTEGRITAS, KOMITMEN, HATI-HATI, LOYALITAS, AMANAH, SENYUM.
 Viaratih,    17 Juli 2020 UPACARA VIRTUAL 17 JULI 2020 KECAMATAN GEDONGTENGEN
UPACARA VIRTUAL 17 JULI 2020 KECAMATAN GEDONGTENGEN

Pemerintah Kota Yogyakarta pada hari ini, Jumat, 17 Juli 2020 menyelenggarakan upacara rutin tanggal 17 pada setiap bulan, dan upacara pada bulan ini diselenggarakan secara virtual. Upacara ini diikuti oleh semua OPD dan unit kerja yang ada di pemerintah Kota Yogyakarta, termasuk Kecamatan Gedongtengen. 

Upacara virtual pemerintah Kota Yogyakarta, diikuti oleh Kecamatan Gedongtengen dari Pendopo Kecamatan, dengan peserta  seluruh pegawai Kecamatan Gedongtengen dan perwakilan dari Kelurahan Pringgokusuman dan Kelurahan Sosromenduran.

Upacara secara virtual ini diselenggarakan dikarenakan pandemi Corona Virus Diseases (COVID-19) belum usai.  Penyelenggaraannya  harus  mematuhi  protokol kesehatan yaitu dengan memperhatikan jarak antar peserta, sehingga peserta harus dibatasi jumlahnya.

Upacara dilaksanakan dengan tujuan untuk mengevaluasi kinerja OPD dan juga untuk menjaga tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan pemerintah Kota Yogyakarta agar tetap terjaga. Semoga Pandemi segera berlalu. (nun)


  (30 nilai)
Pencarian
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat55.26%
Cukup Bermanfaat0.88%
Bermanfaat8.77%
Kurang Bermanfaat1.75%
Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor
Video Youtube
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait