GEDONGTENGEN " IKHLAS" INTEGRITAS, KOMITMEN, HATI-HATI, LOYALITAS, AMANAH, SENYUM.
 Jokosaptono,    19 Juni 2020 FORKOMPIMKA GEDONGTENGEN SAMBANGI HOTEL & GEREJA
FORKOMPIMKA GEDONGTENGEN SAMBANGI HOTEL & GEREJA

Wabah virus corona berdampak parah tak hanya bagi kesehatan tetapi juga sektor ekonomi di Yogyakarta. Industri pariwisata khususnya perhotelan yang menjadi andalan pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Yogyakarta, kini bertumbangan. Puluhan bahkan ratusan hotel melati maupun bintang di Kota Yogyakarta terpaksa berhenti beroperasi lantaran rendahnya tingkat okupansi wisatawan. Tentunya secara ekonomis ini juga berdampak terhadap pelaku usaha pariwisata yang lainnya seperti restoran, warung, kerajinan, transportasi, dan lain sebagainya.

 

Untuk mengetahui sejauhmana dampak dari virus Covid 19 ini, Camat Gedongtengen, Taokhid, SIP, M.Si memimpin jajaran Forkompimka melaksanakan sambang kewilayahan, Kamis, (18/6/2020). Beberapa lokasi yang didatangi yaitu Hotel Horizon, Hotel Horaios, Hotel Royal Darmo, Gereja Kemetiran & Gereja GKI Wongsodirjan. Sambang kewilayahan dilaksanakan pada siang hari dan melibatkan 17 orang personil Trantib, Linmas, Pol PP, Koramil & Polsek Kecamatan Gedongtengen.

 

Selain untuk mengetahui pengaruh wabah Covid 19 terhadap perhotelan, pada kesempatan ini juga rombongan Forkompimka Gedongtengen mendatangi langsung tempat-tempat ibadah (gereja) untuk mengetahui kondisi & rencana mereka untuk menghadapi masa New Normal Pandemi Corona, kunjungan dan dialog langsung dengan Pendeta dan Romo yang ada di gereja tersebut.

Jok
  (65 nilai)
Pencarian
Agenda Akan Datang

Maaf, belum ada agenda untuk bulan ini

Polling
Apakah Website ini bermanfaat ?

Hasil Polling
Sangat Bermanfaat55.26%
Cukup Bermanfaat0.88%
Bermanfaat8.77%
Kurang Bermanfaat1.75%
Statistik Pengunjung
Hari Ini Kemarin Bulan Ini Tahun Ini Total Pengunjung
Lokasi Kantor
Video Youtube
Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU)
Kota Yogyakarta

NO2

O3

CO

SO2

PM10


Kosentrasi PM 2.5 per Jam

Tautan Terkait