13.600 Masker Dibagikan Untuk RT & RW Se-Kecamatan Gedongtengen

Camat Gedongtengen, Taokhid, SIP. M.Si mendampingi Wakil Walikota Yogyakarta Drs. Heru Purwadi membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker sebanyak 13.600 buah kepada RT & RW se-Kecamatan Gedongtengen, Sabtu (9/5/2020) di Pendopo Kecamatan Gedongtengen.

Penyerahan bantuan masker dari Pemkot Yogyakarta kepada masyarakat diserahkan secara simbolis oleh Wakil Walikota Yogyakarta  Drs. Heroe Poerwadi kepada ketua KTB dan ketua Kampung se kecamatan Gedongtengen, untuk kemudian masker tersebut di distribusikan kepada seluruh masyarakat melalui pemangku wilayah setempat RW dan RT.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Yogyakarta  Drs. Heroe Poerwadi mengatakan bahwa masker yang dibagikan ini adalah hasil karya/produk yang dibuat oleh UMKM di Kota Yogyakarta. Juga disampaikan supaya masyarakat untuk bisa menjaga diri dan keluarga dari penularan COVID 19 dengan tetap disiplin melakukan protocol kesehatan yaitu #StayAtHome serta melaksanakan perilaku hidup bersih sehat (PHBS) dengan tak lupa memakai masker apabila ada kepentingan untuk keluar rumah.