SAMBANG KAMPUNG MONITORING KAMTIBMAS PADA BULAN RAMADHAN

Camat Gedongtengen, Taokhid SIP MSi memimpin jajaran Forkompimka melaksanakan sambang kampung kewilayahan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada bulan Ramadhan ini, Rabu (6/5/2020). Beberapa titik lokasi yang didatangi yaitu pos ronda di wilayah RW 3 pasar kembang sosromenduran, serta pos ronda RW 2, RW 6, RW 10, RW 24 & RW 25 Pringgokusuman.

Sambang kampung dilaksanakan pada malam hari dan melibatkan 17 orang personil Trantib, Linmas, Pol PP, Koramil & Polsek Kecamatan Gedongtengen. Selain mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada bulan Ramadhan, sambang kampung kali ini juga memberikan edukasi/ pengetahuan kepada warga masyarakat terkait dengan pentingnya protocol kesehatan dalam menghentikan penyebaran pandemi virus corona.

Dalam arahannya Camat Gedongtengen, Taokhid SIP MSi mengatakan agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan di wilayah & tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya. Selain itu diingatkan kepad warga masyarakat untuk tetap di rumah saja sesuai dengan himbauan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran pandemic virus corona.